Minggu, 10 Agustus 2008

pusii curahan hati gua!

Saat Aku Hancur

Sunyi
Sepi
Membasahi seluruh relung jiwaku
Sesak rasa di dada
Tangis kering air mata
Dan segala resah dan amarah
Yang menyelubungi kalbu

Seperti putaran waktu,
Pikiran ku melayang ke masa kecilku
Saat-saat bahagia,
Saat-saat penuh cinta
Kasih sayang,
Dan sesaat ku tersenyum

Tapi itu cuma sesaat
Ketika sayup-sayup ku mendengar
Suara-suara amarah
Dan jerit tangis
Yang membangunkanku dari lamunan

Aku harus kembali ke masa ini
Ke dunia nyata, dimana aku berada sekarang
Hatiku yang telah hancur, remuk
Telah terbakar sedih dan amarah

Rabb,
Mengapa disaat seperti ini
Aku baru menyadari keberadaan-Mu
Aku baru menyadari bahwa Kau masih ada
Yang mencintaiku, yang menyayangi ku,
Tak peduli betapa bodoh dan hinanya aku ini

Kaulah tempat ku mengadu segalanya,
Seperti saat ini
Saat ku kehilangan pegangan,
Tak tahu arah dan tujuan hidup
Merasa tak ada lagi yang menyayangi ku
Dan aku memohon kepada-Mu,
Aku ingin kembali ya Allah....
Aku ingin di sisimu saja

Dan walau diriku sudah terguncang
Aku masih bisa merasakannya,
Menyadarinya
Bahwa sesungguhnya aku tak perlu
Memohon untuk dicintai
Aku hanya ingin mencintai dengan sepenuh hati
Orang-orang yang disekitar ku
Aku hanya ingin membahagiakan mereka

Walau ku tahu ku telah gagal,
Tapi aku ingin mencoba,
Ya Allah...berikan hamba-Mu ini
Satu kesempatan
Untuk memperbaiki semuanya
Untuk bisa menahan segala sakit, perih , dan asa
Yang selalu menyelimuti kalbu
Izinkan aku Ya Allah...
Untuk bisa merasakan nikmatnya bahagia

Doaku,
Aku kan bertemu dan berkumpul dengan mereka
Di surga nanti
Merasakan kebesaran-Mu
Merasakan cahaya-Mu
Bersama mereka yang kucintai
Aminn


( puisi gua inii, gua bwat wakTu kelas 3 smp. nii 100% curahan hati gua...hahay.
waktu itu saat" paling berat dalam hidup gua,depresi, _loose control_, tapi saat itulah yang bikin gua tambah kuat ngejalanin yang lebih berat lagy!...haha.itulah...)

Comments :

0 komentar to “ pusii curahan hati gua! ”

Posting Komentar