Jumat, 15 Agustus 2008

pesen buat kawan-kawan q!

Temen-temen tercinta....


Kalian sadar ga kalo sifat kalian udah berubah. Jadi curigaan sama temen, lebih egois, jadi sensitif, cepet marah, ngomong juga jadi ga sabaran dan ngebentak-bentak. Kalian mungkin ga ngerasa.Tapi gue ngerasain, kawan. Gue sayang kalian gue sedih liat kalian berubah.Jujur aja, gue jadi agak males dan takut kalo deket-deket kalian.Tapi gue tetep sayang ma kalian! Gue ngerti kok.ni pasti akibat dari tekanan senior kita yang salah.Kita emang kompak, tapi itu Cuma kamuflase. Kita ga kompak.Kita kompak karena terpaksa, kita sama-sama dalam 1 wadah dimana kita terikat didalamnya. Dimana ada junior dan senior.Dimana senioritas bener-bener diterapkan disini. Beban kita emang berat.Tapi jangan sampai kita berubah sifat. Gue mohon mohon banged teman....bikin kita kompak nyata dan junior kita pun ngerasa nyaman dengan kita.

Apapun , semuanya, sakit hati gue, sedih gue, marah gue. Gue tetep sayang sama kalian...

Comments :

0 komentar to “ pesen buat kawan-kawan q! ”

Posting Komentar