Sabtu, 27 September 2008

keluarga baru ku di SMA ^^

Seneng iahh gue.
Gue dulu sering nyesel. Kenapa sih gue ga masuk smansasi aja biar bisa bareng sahabat-sahabat tersayang gue?
Kenapa gue mesti masuk etnies yang gue ga da temen disini sama sekali awalnya?
Ga ada tea,ga ada linda, ga ada dinda, ga ada mira, ga ada ojeg (lohh)
Yahh
Gue bakalan kesepian donk??
Setelah hamper 1 setengah tahun di etnis.

Voila!

Ternyata gue salah.
Hihi.
Gue malah mikir gini.
Kalo mereka satu skul sama gue, ada dideket gue,
Trus kapan gue mau belajar mandirinya ni??hehe
Ternyata gue emang ga siap ya jadi dewasa
Buktinya,
Di sma ini gue kaget banged.
Masaalah yang gue hadapi jadi lebih berat,
Plus,
Gue harus hadapin itu sendirian tanpa mereka tadi.
Woooouuuooo……………
Can I?
Hhehhee..
Ternyata, FAILED.
Gagal gue jadi dewasa.
Ngadepin itu semua ternyata gue masi butuh orang lain.
Mengandalkan sahabat ku berempat yang beda sekolah?
Bisa sih.tapi mereka kan buta sitkonnya (hheh)
Dan Alhamdulillah,

Di etnis akhirnya gue menemukan teman-teman yang baik dan bisa diandalkan.
Dan seiring waktu,
Semakin keliatan dan gua bisa bedain mana temen yang bener-bener “temen”
Dengan temen yang “berbulu domba”.

Hhohho.

Malah,
Ikatan pertemenan gue di sma lebih kuat.
Kita berteman ga selamanya “have fun”
Tapi juga “have down”-nya.

Ga selamanya kita sama-sama ngadepin saat-saat senang
Lebih banyak sih ngadepin masala-nmasalah tidak senang-nya.
Tapi itu loh yang bikin kita deket.

PERSAMAAN NASIB .

Hihi.

Kita satu keluarga,
Berbeda-beda sifatnya.
Ada yang temperamen, ada yang pesimis mulu, ada yang cengeng plus ga punya pendirian
(hhaa itu pasti gue!), ada yang cuek banged (mo da masalah apa kek sarafnya uda mati dy ga peka banget),ada yang gampang down, masih banyak lagi!
Dan dari semua sifat yang kita miliki, kekurangan dan kelebihan kita,
Kita semua saling mengisi.
Iya.heran ya.
Padahal dari luar keliatannya kita berantem mulu, gag kompak.

Tapi hhuuuu jangan salah!

Di dalam hati kita semua, kita saling menyayangi
(uhh so swittt niyy...)

Bentar lagi ni,
Kita akan menghadapi tugas yang berat kawan.
Yang ga hanya menyangkut diri kita sendiri,
Tapi wadah yang lebih besar lagi
Wadah yang semua orang menyebutnya

OSIS

Dan , buat satu tahun ke depan perjuangan kita
.Lebih Semangat.
.Lebih Kompak.
.Lebih Jujur.
.Lebih Terbuka.
.Lebih Professional.
.Lebih Maju.
.Lebih Sukses.

Dan diatas itu semua , yang paling penting adalah,
Jangan pernah lupa kalao kita SATU KELUARGA dan SATU TUBUH.
Hihi.

Tetep DOWN TO EARTH ya disaat kita ada di posisi atas
Dan jangan menyerah disaat kita ada dibawah.

Whatever problem going around us,
Keep you’r rockin’ guys ( ^^ )

Alhamdulillah dikasih teman seperti kalian
Anugerah terindah yang melengkapi hidup gue
Sehingga hidup ini ga datar,
Berpuluh tahun, beratus tahun kemudian,
Atau bahkan beberapa detik nanti,
Kita pasti berpisah, dipisahkan oleh takdir .

Tapi ingatlah,
kisah kita ga kan pernah berakhir..^^

Comments :

3 komentar to “ keluarga baru ku di SMA ^^ ”
Bobby Hamasaki mengatakan...
on  

kebykan orang juga begitu.. apalagi yg lulus SMA, kuliahnya di amrik.. semua serba sendiri enga ada pembantu, enga ada tmen, keluarga.. tp pada akhirnya itu buat kita memang lbh dewasa dan lebih independent enga terus2an bergantung ama org lain. kan orang bisa tambah tua tapi blom tentu tambah dewasa.. hehehe.. Gbu...

so wonderful.so gorgeous.so that was ME! mengatakan...
on  

Benar banged..

thanks atas komentnya

bener kok

kita emang tambah tua, tap blum tentuu tambah deawasa..

thankz!

Anonim mengatakan...
on  

yes,
mature can't be see from age. :)

Posting Komentar