Jumat, 24 Oktober 2008


I think i was die!but i’m still alive!
Kenapa begitu??Karna dalam beberapa waktu yang sangat berdekatan ini, gw udah 2x ngerasa –dying- hampir mati,sekarat.
Yang pertama, waktu di rumah sakit . Malem kedua dirawat jujur aja gw pikir itu malam terakhir gw di dunia (huu..jangan sampai) . Bayangin, panas gw uda 39.7 derajat. O,3 lagi menuju halusinasi (ini menurut pengalaman si ndut..percaya ga percaya si ^^) .
Dan yang kedua, ini sekarat karena cinta! Jiee...amit-amit sekarat Cuma karna itu!Tapi itulah yang terjadi.
Dua-duanya sama-sama sakit. Yang pertama sakit di badan, yang kedua sakit di hati. Sama-sama kompleks menurt gw.
Penyelesaian kejadian sekarat yang pertama,banyakin berdoa dan panggil suster.
Penyelesaiann kejadian sekarat yang kedua,bunuh diri atau bunuh dia yang udah nyakitin gw (Oke, lebai… )
Tapi
Fffiuhhhhhhhhhhhhhh...............
alhamdulillah gw bisa lewatin keduanya!!hip hip yeyy!!^^.Masi berbekas sih dampaknya, jujur aja. Tapi semua yang udah gw lalui dan gw terima, gw usahain itu smeua jadi pelajaran buat gw.
Pelajaran dari kejadian sekarat pertama : jangan terlalu memforsir diri !!Pelajaran dari kejadian sekarat kedua : Belajar untuk ga terlalu mencintai seseorang karena ketika disakitin, wuuihhh mantab bener dampaknya!^^
Haha. Begitulah.
Jangan sampai jatuh sakit ya kalo ikut banyak kegiatan .Aktif sih boleh, malah dianjurkan, tapi kalau jadinya memforsir diri malah nasuk rumah sakit deh.Lalu, kalau cinta sama seseorang, jangan sampai terlalu cinta. Beda lho, terlalu cinta sama tergila-tergila. Tegila-gila faktor penyebab nya pasti yang dominan fisik. Padahal fisik tuh ga abadi,
Belajar mencintai karena Allah..pasti jadi lebih indah ^^


Comments :

2 komentar to “ ”
froza_pejantan mengatakan...
on  

Aloww
Pas banget lagu laskar.......
gwe suka bngt ma lagu ni....


Leh knl nda???

froza_pejantan mengatakan...
on  

Lagu gwe tuh......

Posting Komentar