Selasa, 02 September 2008

Nilai nilai gue! Semuanya!

Oke. Baru kali ini gue ma buka2an soal nilai, apalagi di internet dimana semua orang bisa liat. Pasti Pada berpikiran deh, nilai gue bagus sih makanya gue masukin blog!!!hahahaha! salah besar tau ! Nilai gue ancur banged.Kadang bagus, kadang jelek, Kadang tertinggi, kadang terendah ( gag pernah ding.Alhamdu ^^)

Ulangan susulan PKN bab 1 ; Yap.ge ulangan susulan!waktu ulangan gue gag masuk karna ikut LDK.Jadi, waktu ulangan susulan ,adalah waktu yang tepat menurut gue. (dimana pikiran gue campur aduk dan ga fokus). Yep. Mau tau nilai gue brapa? 100.Hip hip huraaa!!!!gag bermaksud sombong yee…( ; p).eh eh tapi tau ga. Sebetulnya gue ada yang salah lo. Nih ada soal yang pertanyaannya : Sebutkan tokoh-tokoh yang berpendapat tentang budaya politik !

Jawaban gue : 1. Almond

2. Vebra

3. Rudolf Virchoww

Liat deh nomer 3 !

Cari di internet sana mumpung lagi ol.

Ruduf virchoww tuh ahli biologi!!dia yang mengeluarkan pendapat soal “omnis cellula ex cellula”.trus kenapa tiba-tiba dia menggeluti bidang budaya politik yaa???

Wakakak. Untung bu lina gag tau! Ketutupan jawaban gue yang lain kali.

Gag tau kenapa, gue mikirin dia terus!hahaha. aduh rosii….lagi ulangan pkn ja malah mikirin biologi. Ga fokus deh!

Ulangan Biologi bab 1 dan 2 : 62. Yaikss!!sumpah mele banged gue ma ulangan ini. Minggu lalu, gurunya ngasi tau kelas gue ulangannnya Cuma bab 1 ! dan ketika masuk kelas, dengan santainya dia bilang : ulangannya sekalian bab 2 aja ya.kan kalian harus ngejer ketiinggalan .”.apa????kita kan belum belajar bab 2?

Jangan salahkan kami kalau nilai kami jelek !!!

Ulangan MTK Bab Statiska : 72. Cuma 72. Sedihh banget….karena gue yakin dapet 100! Tapi kata temen-temen “udahlah ros.72 tuh uda bagus .bersyukur donk.yang penting kan lu ga remid!” .Hhhehe.Iya iya. Alhamdlillah dapet 72…^^

Ulangan Agama : Aduhh masa gue ga beriman si katanya….nilai gue 66.Hiks. Ada 6 soal. Satu soal ga gue kerjain. Sengaja sih, soalnya disuruhh sebutin surat gitu pake tulisan Arab. Iihhh…bapak guru!Kalau bapak mau tahu, saya belajar Cuma dua jam. Dari jam 2 pagi sampai jam 4. Pikiran saya pak…lagi kemana-mana minggu ini !Beneran deh! Saya mikirin LDK asal bapak tahu…. (hikss…sudahlah)

Ulangan selanjutnya harus lebih baik!!!!!!!

Kesimpulan :

Agustus ini ANCUR banged nilai gue

Comments :

0 komentar to “ Nilai nilai gue! Semuanya! ”

Posting Komentar