Jumat, 15 Agustus 2008

bout mySelf.

Gue benci diri gue sendiri. Yang egois. Bertahan pada idealisme sendiri yang salah. Berpikiran kalo gue selalu benar. Boong. Gag pernah bisa ngungkapin perasaan,Gag pernah bisa bilang “tidak”.Gag pernah bisa nolak permintaan tolong.Walaupun gue lagi dikeadaan terjepit.Slalu gag bisa cari jalan keluar.Gue benci diri gua yang EGO dan ga jujur sama Perasaan gue sendiri!

Tapi gue juga sayang dan bangga ma diri gue. Yang ga pernah cepet marah. Yang selalu sabar diapain aja. Berusaha nyenengin hati semua orang.Walau kadang gue gag mampu. Berusaha total di semua kerjaan,kecuali, kalo gue udah ngerasa gag nyaman.slalu bisa diajak curhat,gag pernah emosi.gag pernah nyeletuk aneh.takut salah ngomong.takut itu nyakitin.dan yang paling gue bangga dalam diri gue,guetetep bisa nyembunyiin rasa ga suka gue sama seseorang dengan SENYUM,walaupn dalam hati gue sakit....

Dari semua kekurangan dan kelebihan yang ada dalam diri gue,Gue harus bisa buktiin ke semua orang, gue BEDA. Lain dari yang lain. Gue gag mau jadi orang yang mengada-ada, atau ada-ada aja,Semua orang harus tau kalo gue BISA. Kalo gue LEBIH. Kalo gue tetep down to earth walaupun gue uda di POSISI ATAS.Apapn itu.Mau jadi apa gue nanti,Gue harus bisa buat ortu gue bangga ma gue.Gue harus BERGUNA untuk orang lain. Sebelum orang lain bahagia karena gue,gue ga kan Bahagia dan gue gag kan pernah puas sebelum itu terjadi. Itu tujuan hidup gue.

Comments :

0 komentar to “ bout mySelf. ”

Posting Komentar