Selasa, 02 September 2008

perubahan?

“perubahan, sekecil apapun itu sangat berarti”

“dan perubahan, tidak perlu kita gemborkan kepada orang-orang,

Biar mereka yang menilai”

Iya. Perubahan.

The power of Change.

Setengah-setengah dalam melakukan perubahan, banyak yang bilang itu ga kan guna.

Harus TOTAL.

Tapi gini deh,

Pernah denger istilah

“sedikit-sedikit lama-lama jadi bukit”?

Perubahan boleh aja kok dilakukan setengah-setengah , atau dikit-dikit.

Yang penting,

Kita jangan sampai berhenti pada “setengah” dan “dikit” itu.

Terus aja lanjutin.

Toh semua btuh proses

Ga sperti kita bayangkan.

Misal Kita pengen berubah jadi lebih baik, sekarang juga.

“jreng-jreng!” berubahlah kita!

Engga.

Ga secepat dan semudah yang kita bayangin.

Apalagi kalau perubahan itu perlu sesuatu yang besar dari diri kita dan lingkungan.

“alon-alon asal kelakon”

Pelan-pelan asal sampai.

Yang penting tuh NIAT.

Kalo kita dah niat dalam diri sendiri untuk berubah,

Insya Allah deh kita bisa.

Trust Yourself,

You can make A BIG CHANGE for the BIG WORLD.

Semua yang gue tulis diatas.

Ga gue tunjukin untuk siapa-siapa.

Ini,

100%, pure,

Untuk diri gue sendiri yang berusaha berubah.

Kalu gue tiba-tiba down suatu saat nanti,

Gue bakal liat lagi tulisan ini.

Gue bisa nulis ini, kenapa gue ga bisa praktekin?

Comments :

0 komentar to “ perubahan? ”

Posting Komentar